Welcome and browse .showpageNum a { color:#FFF;padding:4px 10px; margin:0 2px; text-decoration:none; -webkit-border-radius:2px;- moz-border-radius:2px; background:#848484 } .showpageOf { color:#222; margin:0 6px 0 0 } .showpageNum a:hover { background:#222; color:#FFF } .showpagePoint { color:#FFF; text-shadow:0 1px 2px #333; padding:4px 10px; margin:0 2px; -webkit-border-radius:2px; -moz-border-radius:2px; background:#222; text-decoration:none } img.label_thumb { float:left; padding:3px; background:#CCC; border:1px solid #A4A4A4; width:100px; height:75px; margin-right:10px; margin-top:10px } img.label_thumb:hover { opacity:0.8; filter:alpha(opacity=80); -moz-opacity:0.80; -khtml-opacity:0.8 } #navbar-iframe { height:0px; visibility:hidden; display:none } .hovereffect img { opacity:0.5; filter:progid:DXImageTransform.Microsoft.Alpha(opacity=50); -moz-opacity:0.5; -khtml-opacity:0.5; } .hovereffect:hover img { opacity:1.0; filter:progid:DXImageTransform.Microsoft.Alpha(opacity=100); -moz-opacity:1.0; -khtml-opacity:1; } #under_header{ margin:10px 0; padding:1%; width:98%; } #trik_pojok { position:fixed;_position:absolute;right:0px; top:0px; clip:inherit; _top:expression(document.documentElement.scrollTop+ document.documentElement.clientHeight-this.clientHeight); _left:expression(document.documentElement.scrollLeft+ document.documentElement.clientWidth - offsetWidth); } #navbar-iframe { height:0px; visibility:hidden; display:none }

Rabu, 23 Maret 2011

Jurus Jitu Memproteksi Ponsel

Jurus Jitu Memproteksi Ponsel
Jan 10, '08 8:36 AM
for everyone
Aplikasi VMS mampu melacak pencuri ponsel Anda. Artinya, tak usah was-was lagi jika ponsel Anda dicuri malang!
Pernahkah Anda kehilangan ponsel, atau kemalingan data-data dalam ponsel? Jika 'ya', maka kini Anda tak perlu khawatir. Sebab, ada aplikasi VMS (Virtual Mobile Protection) yang mampu melindungi ponsel Anda, jika terjadi kehilangan.
Aplikasi VMS sanggup melacak sang pencuri dengan memberikan informasi simcard yang telah diganti, dan dipakai si pencuri. Informasi yang diberikan adalah network information, termasuk country code, area code, network id, network, dan cell id. Pemberitahuan akan dikirimka lewat SMS yang berfungsi untuk mengaktifkan systim attack pada aplikasi VMS.
Untuk mengaplikasi VMS, cek di situs www.vmsprotection.com. Setelah mendapat aplikasi, Anda bisa segera meng-install-nya. Selanjutnya Anda akan diminta untuk melakukan setting password yang akan digunakan pada aplikasi ini. Anda juga bakal diminta untuk setting Hot Keys. Default-nya 123456 yang berfungsi memnaggil aplikasi VMS. sebab, aplikasi ini running dalam kondisi tersembunyi. Itulah sebabnya si pencuri tak akan tahu, bahwa ponsel Anda sudah diproteksi oleh VMS. Sip, kan!
Setiap aplikasi akan minta register, jika sudah ter-install. Kondisi ini juga berlaku pada VMS. Anda harus memasukkan 14 digit key number pada tab register. Kemudian register number lewat SMS, lalu Anda akan mendapatkan balasan conratulation SM, bahwa Anda telah me-register aplikasi VMS. Kalau aplikasi VMS belum terdaftar, maka Anda tak akan bisa menjalankan sistem penguncian yang ada di dalam aplikasi.
Setelah itu Anda dapat me-setting berikutnya. Kalau aplikasi VMS ke luar dengan sendirinya, Anda tidak perlu cemas. Panggil kembali saja aplikasi VMS ini dengan memasukkan hot keys yang sudah di-setting.
Setting lainnya bisa dilakukan dengan menekan tombil navigasi kanan untuk memilih tab setting. Setting pertama adalah tab Mobiles. Dalam hal ini Anda bisa memasukkan nomor telepon yang kelak akan menjadi nomor tujuan aktivasi systim attack-nya. Caranya: tekan options, lantas pilih add from phone book, atau add.
Di menu add from phone, Anda bisa langsung memilih nomor telepon yang ada di phone book ponsel Anda. Sedangkan di menu add, Anda harus memasukkan Contact Name dan Phone Number, lantas tekan OK!
Setting berikutnya adalah memilih tab Stting. Di dalamnya terdapat empat menu: Sim Change Attack, SMS Text to Attack, Password Protect, dan VMS Key Combination.
Menu Sim Cange Attack berfungsi untuk mengaktifkan atau mematikan systim attack. SMS Text to Attack berfungsi mengatur text apa yang akan menjadi kunci untuk mengaktifkan systim attack lewat SMS.
Password Protect untuk mematikan atau mengaktifkan password pada saat aplikasi ini dijalankan. Tinggal pilih Yes atau No. Enter Password untuk mengganti password. sedangkan VMS Key Combination berguna untuk mengganti Hot Keys yang nantinya sebagai kunci pemanggilan aplikasi ini, ketika dalam posisi hidden.
Nah, setelah setting seperti di atas sudah dilakukan, maka isis ponsel Anda tetap aman. Si pencuri pun bakal kapok

0 komentar:

Posting Komentar

uhmmmm kasih comment ya...!

a:link,a:visited,#main .post-body a:hover{color:#069;text-decoration:none} a:hover,#main .post-body a:link,#main .post-body a:visited{color:#069;text-decoration:underline}
Letakkan kode iklan disini